Industri

Jasa Penyemprotan Disinfektan, Bisnis yang tuai profit dimasa pandemi

jasa disinfectant

Pandemi menyerang seluruh lapisan masyarakat. Tak hanya masyarakat, perusahaan bisnis pun banyka yang terpaksa berhenti atau menurunkan intensitas kerja nya karena wabah ini. Namun meski begitu, selalu ada yang menuai keuntungan karena hal ini. Adalah bisnis Jasa Penyemprotan Disinfektan, perusahaan dengan model bisnis jasa ini menuai banyak keuntungan, terlebih karena munculnya keinginan konsumen yang tinggi untuk bisa mendapatkan kualitas hidup yang jauh lebih baik dengan melakukan steriliisasi hunian atau tempat mereka.

Melihat sejarahnya, jasa ini sebelumnya kurang populer. Dahulu, bisnis jenis ini laku untuk kalangan tertentu saja, seperti laboratorium, atau pabrik yang memerlukan sterilisasi pada waktu waktu tertentu karena kebutuhan kerja nya. Belakangan, karena adanya wabah ini, perusahaan jasa ini kebanjiran pesanan. Kali ini kebanyakan pesanan berasal dari masyarakat umum dan bukan dari latar belakang yang memang umumnya memesan jasa disinfektan ini.

Melihat kebutuhan nya, jasa ini belakangan memang naik kebutuhan nya dikalangan masyarakat. Mulai dari dipesan untuk membersihkan area perkantoran, area publik seperti pusat perbelanjaan, hingga rumah sekalipun turut menjadi konsumen dari jasa ini.

Sebenarnya, bagaimana sih langkah menggunakan jasa seperti ini? Apakah kita memang harus memesan layanan ini dan apakah langkah yang tepat?
Pada pedoman RT/RW siaga pandemi yang dikeluarkan oleh pemerintah daerah, penyemprotan disinfektan ini diperbolehkan. Agar terciptanya rasa aman dan nyaman dari warganya terhadap wabah dan menerapkan gaya hidup bersih. Masyarakat pun dibolehkan untuk melakukan penyemprotan secara mandiri atau memanggil jasa yang memang ahli dibidang nya.

Melakukan penyemprotan secara mandiri memang disarankan, namun alangkah baiknya kita mempercayakan jasa yang memang berpengalaman dan memang paham bidang yang dikerjakan nya. Terlebih karena cairan disinfektan yang mengandung chemical yang tidak ramah manusia dan bisa berpotensi merusak. Seperti penyemprotan yang dilakukan ke kulit secara langsung yang dapat berakibat pada rusaknya kulit, atau penyemprotan pada bodi eksterior kendaraan roda dua maupun empat yang tidak diperbolehkan karena mengakibatkan korosi yang akan merusak bodi kendaraan.

Melakukan penyemprotan secara asal pun dapat merusak lingkungan. Cairan disinfektan yang mengandung alkohol tidak diperbolehkan untuk disemprot pada tanaman karena akan merusak dan menghambat ekosistem.

Dengan tinggi nya demand yang ada pada bisnis penyemprotan ini, para pemilik bisnis tentu menyesuaikan range harga yang diatur dengan lebar wilayah yang akan disemprot. Fumida misalnya, perusahaan ini mematok harga yang terjangkau untuk luas wilayah 0 – 250m2 yakni di angka 1,7 juta. Semakin luas wilayan area yang akan disemprot, maka harga yang diberikan akan semakin bervariasi. Namun umumnya jika ingin memesan layanan jasa ini, disarankan kita untuk mengetahui dahulu area-area mana saja yang harus dibersihkan. Area ini adalah tempat yang umumnya sering dilalui atau disinggahi orang yang sering keluar-masuk tempat.

Jasa Penyemprotan Disinfektan merupakan jalan paling efektif jika kita tak terlalu paham mengenai seluk beluk penggunaan cairan ini dan tidak tahu cara penggunaan nya. Dengan memesan layanan ini, selain tenaga yang bekerja merupakan mereka yang sudah paham dibidang nya, pekerjaan yang dilakukan pun akan sangat efisien karena penggunaan cairan disinfektan akan digunakan sesuai kadar dan keperluan nya sehingga tidak terbuang sia-sia.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments


PeluangUsahaTerkini.com adalah sebuah website portal berita resmi dari Halo Komunikasi Sejahtera yang dibuat khusus untuk memberikan informasi secara detail mengenai peluang usaha yang ada saat ini, Pembelajaran internet marketing bagi pemula, Tips & Trick seputar internet marketing.

Subscribe Now

Visit Our Facebook

Copyright © 2017 Peluang Usaha Terkini

To Top