Strategy

Wow! Ini Niche Blog Yang Jarang Terpikirkan Blogger

xxx2
blonde fatty gives titjob to a photographer. site two erotic and hot emo beauty bitches fucking out together.
sadomasochism pictures.

Niche Blog Yang Jarang Terpikirkan Blogger

Niche blog yang jarang terpikirkan blogger. Dalam berbisnis, salah satu faktor yang menyebabkan gagal atau suksesnya adalah pesaing atau kompetitor. Semakin sedikit komeptitornya, maka bisnis itu akan semakin berpeluang untuk maju, demikian sebaliknya, semakin banyak pesaingnya, maka peluangnya akan semakin kecil. Nah ini juga terjadi dalam dunia blogging yang sering kita gunakan untuk mendapatkan yang dari google adsense. Dalam bahasan kali ini, kita akan membahas seputar Niche Blog Yang Jarang Terpikirkan Blogger, tentunya ini dapat menjadi alternatif bagi anda yang merasa bahwa niche blogging anda pesaingnya sangat banyak dan sulit bagi website atau blog anda untuk maju. Niche niche ini jarang dipikirkan kebanyakan blogger, sehingga kita dapat memastikan bahwa niche berikut ini memiliki peluang yang besar karena memang pesaing atua kompetitornya sedikit. Lalu, niche apa saja yang Jarang Terpikirkan Blogger ? langsung saja kita simak bersama sama di bawah ini, inilah Niche Yang Jarang Terpikirkan Blogger ;

Review Buku

Niche Blog Yang Jarang Terpikirkan Blogger

sponsor halo jasa

Blog yang memiliki niche review buku sangat sangat jarang, padahal blog seperti ini adalah blog yang paling didambakan kehadirannya oleh para pecinta buku bacaan, baik novel, ensiklopedia dan sebagainya. kebanyakan blog blog yang membahas seputar buku adalah blog blog yang isinya hanya mempersoalkan judul buku, serta harganya saja, tanpa ada keterangan lainnya, paling paling hanya sedikit sinopsisnya saja. Nah, anda bisa mendirikan blog dan mengelola blog dengan niche review buku seperti ini, sebab memang blog seperti ini sangat jarang keberadaannya dan disaat yang bersamaan sangat dicari oleh para pecinta buku bacaan. Anda bisa memposting bahasan mengenai kategori buku bacaan seperti novel romantis, novel seru mengenai petualangan, novel misteri serta membahas beberapa bagian dalam isi buku buku yang mungkin populer, demikian juga mengenai update buku terbaru yang bisa ditemukan di toko toko buku seperti gramedia dan sejenisnya. Pastinya blog anda ini akan sangat ramai dikunjungi pembaca sebab memang blog seperti ini sangat jarang keberadaannya dan disaat yang bersamaan blog ini begitu dicari orang.

Review Film

Niche Blog Yang Jarang Terpikirkan Blogger

Sama seperti buku, review film juga sangat dicari penggemar film. Namun sayangnya hanya sedikit blog blog atau website website yang dapat menyediakan konten semacam ini. padahal blog atau website yang memabahas mengenai review film sangat dicari. Memang untuk menyediakan kontennya sangat susah, namun secara keseluruhan pengelolaannya sama saja dengan blog lainnya. Blog tersebut dapat diisi dengan konten konten mengenai review atau analisis film film populer, demikian juga bisa diupdate dengan konten informasi seputar kategori film romantis paling populer, rekomendasi film komedi, rekomendasi film horor hingga bahasan mengenai film film yang memotivasi dan menginsiprasi. Bukan hanya film film hollywood saja, anda juga bisa membahas seputar film film animasi seperti naruto yang memiliki jutaan fans di seluruh indonesia dan kartun lainnya, anda bisa membahas seputar perbandingan kekuatan masing masing tokoh dan sebagainya. koten seperti ini akan menjadi lebih menarik dari konten film aslinya, sebab fans menginginkan hal yang lebih dari sekedar asli saja.

Politik

Niche Blog Yang Jarang Terpikirkan Blogger

Mungkin kita pernah berkunjung ke blog blog yang membahas seputar politik dan tahukah anda bahwa blog blog tersebut memiliki ratusan ribu view setiap harinya ? Blog blog seperti itu memang sangat diminati banyak roang sekarang ini, apalagi masa masa menjelang pemilu pilpres tahun 2019 yang sudah mulai panas sejak saat ini. pastinya berita poitik akan semakin hangat dibahas hingga pada puncaknya pemilu tahun 2019. Bagi anda yang memang menyukai politik atau selalu mengikuti perkembangan dunia perpolitikan indonesia, anda tidak akan kesulitan menjalankan blog dengan niche ini sebab anda hanya dituntut untuk menuliskan kembali topik politik indonesia sesuai dengan pendapat atau komentar anda dan selanjutny di posting ke dalam website anda. Tentunya website anda itu akan maju dan mendapatkan banyak view setiap harinya. Anda bisa lihat sendiri blog blog atau website website yang membahas niche ini, selalu kebanjiran pengunjung dan dalam websitenya sendiri banyak sekali konten iklan yang bertebaran, anda bisa bayangkan sendiri berapa pendapatannya perminggu bukan ?

Tips Trik Asmara

Niche Blog Yang Jarang Terpikirkan Blogger

Bicara soal asmara, tentunya topik ini akan selalu diminati bukan ? sebab memang asmara adalah sisi paling indah sekaligus sensitif dalam hidup manusia. Nah, blog blog yang membahas hal semacam ini juga masih jarang dan masih berpeluang besar untuk sukses dijalankan. Bagi anda yang memang memiliki pengetahuan seputar psikologi, cara cara atau trik untuk membuat lawan jenis tertarik pada anda dan sukses mendapatkan pasangan atau bahkan gonta ganti pasangan, anda sangat cocok untuk memilih niche blogging yang satu ini. anda bisa mengajarkan pada mereka mereka yang gagal menggaet satu pasanganpun untuk mengetahui trik triknya. Website atau blog yang seperti ini masih jarang, padahal kontenya sangat dibutuhkan banyak orang, terutama yang masih single alias jomblo. Anda bisa membagikan pengalaman anda seputar cara ketika dulu anda menggaet pasangan anda, cara membuat wanita atau pria tertarik, cara berkenalan, cara membuka topik obrolan, cara untuk mendekati gebetan dan sebagainya. bahasan bahasan ini akan sangat menarik dan diminati banyak orang.

Inilah bahasan kali ini seputar Niche Blog Yang Jarang Terpikirkan Blogger yang harus anda ketahui. anda bisa memilih salah satunya sesuai minat anda sebagai alternatif bagi anda dalam berblogging ria. Demikian juga jika anda kesulitan membuat konten untuk feed blog anda, anda bisa mencari para profesional yang siap membantu anda di layanan Jasa Halo Jasa. Semoga sukses.

0
0%
like
1
33%
love
0
0%
haha
1
33%
wow
1
33%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

http://viet69hd.com
desi sex


PeluangUsahaTerkini.com adalah sebuah website portal berita resmi dari Halo Komunikasi Sejahtera yang dibuat khusus untuk memberikan informasi secara detail mengenai peluang usaha yang ada saat ini, Pembelajaran internet marketing bagi pemula, Tips & Trick seputar internet marketing.

Subscribe Now

Visit Our Facebook

Copyright © 2017 Peluang Usaha Terkini

To Top