Bisnis Online

Menjadi Blogger Sukses Dengan Konten Berkualitas

xxx2
blonde fatty gives titjob to a photographer. site two erotic and hot emo beauty bitches fucking out together.
sadomasochism pictures.

Menjadi Blogger Sukses Dengan Konten Berkualitas

Menjadi Blogger Sukses Dengan Konten Berkualitas

Menjadi Blogger Sukses Dengan Konten Berkualitas Setelah di artikel bagian pertama dan kedua dalam bahasan mengenai cara atau langkah menjadi seorang blogger yang sukses, di bagian ketiga ini kita akan langsung mulai ke bagian pelaksanaannya, setelah kita persiapkan di bagian yang pertama dan kedua lalu. Disana kita sudah tahu apa saja yang harus dipersiapkan dan ahrus dipelajari, dan disini kita akan membahas mengenai pelaksanaannya. Dalam aktvitas blogging, tentu tidak akan pernah terlepas dari yang namanya konten atau postingan bukan ? nah kita akan mengenai konten seperti apa atau postingan apa yang baik dan layak atau cara membuatnya seperti apa. Di luar sana ada banyak sekalik konten yang tersebar bebas yang tidaka ada kandungan informatif dan manfaatnya bagi si pembaca tentunya ini akan buruk dalam konteks SEO, demikian juga tidak memenuhi etika blogging yang perlu kita junjung. Konten seperti itu adalah konten yang berupa spam atau hoax yang memang bisa akan membuat booming tetapi akan bermasalah di kemudian hari. Lalu, seperti apa bahasan kita kali ini ? langsung saja kita masuk ke intinya.

Sponsore Link Jasa Pembuatan Website Murah

Konten Berkualitas

Konten memang tidak bisa dipisahkan dari aktivitas blogging. Konten ini terdiri dari beberapa golongan, diantaranya adalah konten video, konten gambar, konten tulisana tau artikel dan konten suara. Nha, konten – konten ini sering sekali mengisi postingan dalam suatu blog atau website. Tetapi masalahnya, banyak sekali konten di luar sana yang tidak ada kualitasnya atau seonya sangat buruk. Jadi seperti apa konten yang baik dan berkualitas seo dan sesuai dengan aktivitas blogging  yang seharusnya ? konten tersebut adalah konten yang memiliki informasi yang bermanfaat bagi si pembacanya, memiliki kata kunci yang dikejar, sesuai dengan gambar atau memiliki gambar dan video. Serta penggunaan kata kata yang sifatnya baik, bukan bahasa atau ejaan yang asal asalan, sebab ejaan seperti itu kurang dimengerti google dan tulisan yang anda posting itu bisa dikesampingkan oleh mesin pencari. Lalu bagaimana cara membuat konten yang berkualtias ?

Tentu kita tahu jenis jenis konten itu apa saja seperti yang disinggung tadi, tetapi kali ini kita akan tekankan pada konten tulisan. Cara membuat postingan atau konten tulisan yang bagus adalah tentukan temanya terebih dahulu. Contohlah temanya adalah tips trik atau cara cara dan bahasannya tentang cara pembuatan sambal. Jadi setelah anda menentukan topiknya tentukan info yang akan dibahas dan dalam kontek scontoh ini adalah sambal pecel misalkan. Selanjutnya beri judul yang baik, judul ini harus mengandung keyword. jika anda kesulitan menentukan di awal, maka anda bisa tentukan keywordnya terlebih dahulu dan bagian bahasannya, judulnya belakangan, sesuai dengan cara anda masing masing. Antara bagian judul, isi bahasan dan keywordnya, harus mengandung keyword short tail. Jika anda masih beingung dengan short tail dan long tail keyword maka anda bisa baca di artikel sebelumnya mengenai seo demikian juga untuk penempatannya. Untuk keyword ini anda harus letakan di bagian judul, sub judul dan paragraf perama postingan anda itu. Langkah terakhir adalah menuliskan isi bahasannya dengan seringkas mungkin namun lengkap. Jangan lupa sertakan gambar pendukungnya agar lebih indah dan menarik, kalau bisa dengan video langkah langkahnya sekalian, agar langsung disukai orang.  Nah, konten yang seperti itu sudah bisa dibilang berkualtias, sebab memiliki sisi informasi yang tinggi, lengkap dan menyeluruh, demikian juga dengan keywordnya sesuai dengan isi bahasan, terkandung dalam bagian judul, sub judul dan pokok bahasannya, demikian juga di gambar, dan videonya jika ada. Jika anda masih kebingungan, anda bisa belajar seo lebih dalam lagi mengenai cara penulisan konten yang baik, atau kami berjanji akan buatkan bahasan mengenai cara penulisan konten yang baik.

Mementingkan Kualitas Disamping Kuantitas

Langkah selanjutnya adalah tanamkan dalam diri anda bahwa konten berkualitas itu diatas kuantitas. Memang jumlah sangat penting tetapi ada yang lebih penting yaitu kuantitas, bukankah begitu ? jika anda mementingkan kuantitas, maka sudah dipastikan dalam blogging sehari hari anda hanya mengejar banyaknya dengan positng artikel atau konten yang asal asalan. Tetapi jika anda mementingkan konten yang berkualtias, maka tulisan anda itu akan dicintai mesin pencari bahkan juga oleh si usernya dan akan di like atua di follow. Sehingga mereka tidak sungkan untuk datang kembali. Berbeda halnya jika anda hanya posting artikel yang tidak ada sisi informatifnya dan tidak menarik, pasti orang akan langsung menutupnya dan memutus kunjungannya. Coba anda bayangkan apakah satu berita menarik yang penuh informasi dan manfaat dapat mengalahkan 10 konten spam ?? tentu sangat bisa bukan “?” jadi dalam langkah ini anda harus pentingkan kualitas konten atau postingan disamping kuantitas konten atau postingan.

Dalam artikel bagian keempat yang akan datang, kita akan membahas mengenai prinsip yang harus dimiliki seorang blogger yang ingin sukses. Dan inilah yang paling sulit untuk dilakukan, tetapi jika berhasul, akan membawa manfaat yang sangat banyak dan sangat menguntungkan, terutama untuk blogger yang memang menjalankan blogging atas obsesi keuntungan.

Indeks Artikel Bahasan Ini

Mengerti SEO dan Mengenal Tools SEO
Bersedia Untuk Terus Belajar dan Memiliki Strategi Khusus
Konten Berkualitas dan Mementingkan Kualitas Disamping Kuantitas
Mampu Konsisten Memposting dan Mampu Mengatur Waktu
Memperdalam Wawasan dan Terpaku Pada Konten Artikel

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

http://viet69hd.com
desi sex


PeluangUsahaTerkini.com adalah sebuah website portal berita resmi dari Halo Komunikasi Sejahtera yang dibuat khusus untuk memberikan informasi secara detail mengenai peluang usaha yang ada saat ini, Pembelajaran internet marketing bagi pemula, Tips & Trick seputar internet marketing.

Subscribe Now

Visit Our Facebook

Copyright © 2017 Peluang Usaha Terkini

To Top