Bisnis Online

Kaitan dan Fungsi Keyword dengan SEO

xxx2
blonde fatty gives titjob to a photographer. site two erotic and hot emo beauty bitches fucking out together.
sadomasochism pictures.

Kaitan dan Fungsi Keyword dengan SEO

Kaitan dan Fungsi Keyword dengan SEO

Kaitan dan Fungsi Keyword dengan SEO. Sesuai dengan jani kami di artikel bahasan tentang keyword di bagian yang pertama untuk melanjutkan bahasan ke point tentang kaitan keyword dengan seo dan fungsi keyword, maka artikel ini adalah realisasi dari janji kami tersebut. Setelah kita mengenal mengenai definisi atau penjelasan keyword dan mengenal macam macam keyword yang ada di dunia SEO saat ini, maka kita juga harus mengenal kaitan keyword dengan seo ini sendiri dan fungsi dari sang keyword. tentu hal yang penting akan memiliki kaitan dan fungsi yang sangat besar dengan hal yang berkaitan dengannya dan ini termasuk juga dengan keyword atau kata kuni. Kata kunci memiliki keterkaitan yang erat dengan SEO dan memiliki fungsi yang sangat banyak yang sangat kita butuhkan dalam aktivitas blogging atau pengelolaan website. Lalu apa kaitannya dan fungsinya ? Langsung saja kita masuk ke inti bahasannya tanpa perlu berpanjang panjang disini.

Sponsore buat website toko online murah

Kaitan Keyword Dengan SEO

Keterkaitan terbesar antara seo dan keyword adalah, keyword merupakan salah satu unsur SEO yang paling berpengaruh. Disinilah letak persaingan antara website website yang bahasannya sama atau mirip terjadi. Dan inilah salah satu indikator yang paling bagus untuk melihat kemajuan dan perkembangan website. Kita tentu mengenal bahwa seo adalah segala macam upaya yang dilakukand alam aktivitas pengelolaan website atau blog untuk menaikan posisi dalam persaingan di laman hasil pencarian mesin pencari atau SERP. Nah, untuk membuat mesin pencari bekerja dan menampilkan hasilnya, sudah pasti memakai kata kunci atau keyword, yang diketika ke dalam kolom pencarian dan selanjutnya ditelusui sehingga google atau mesin pencari lainnya bisa menampilkan hasilnya setelah bekerja. Dan setelah pencarian berhasil dilakukan maka dia akan menampilkan laman hasil pencariannya dan sudah pasti akan ada daftar link link yang merujuk  ke suatu situs dari hasil pencarian itu. Dan jika kata kunci yang ditelusuri itu relevan dengan kata kunci pada website kita dalam suatu bahasan tertentu, maka website kita bisa muncul dan selanjutnya di klik dan mendapatkan trafik.

Jadi keyword adalah salah satu unsur seo yang mesti diperhatikan sebab dapat berdampak langsung pada kemajuan website terutama dalam peningkatan jumlah trafiknya. Dan search engine yang kita kenal saat ini seperti contohnya google, bekerja menelusuri berdasarkan apa yang menjadi keywordnya, jadi anda bisa bayangkan sendiri jika website anda tidak memiliki kata kunci atau keyword, sudah pasti akan sangat sulit sekali muncul di laman hasil pencariannya dan mendapatkan klik atau trafik. Jadi website kita bukan satu satunya yang perlu keyword, tetapi juga mesin pencari, jika antara mesin  pencari dan website anda sama sama memiliki keyword yang sama, maka website anda itu berpeluang besar untuk muncul. Itulah kaitan antara SEO dan keyword, jika anda masin=h merasakan kebingungan, maka anda tinggal next atau melanjutkan membaca saja, sebab di bagian fungsi keyword nanti, dapat menerangkan lebih detail lagi mengenai keyword dan kaitannya dengan website dan mesin pencari.

Fungsi Keyword

Ketika suatu laman bahasan atau bagian dari website maupun blog memiliki suatu keyword tertentu, maka ketika crawler atau robot yang ditugaskan program mesin pencari datang dan merayapinya, maka keyword itu akan menjadi sarana yang paling baik untuk dipelajari si mesin crawler ini sehingga akan lebih mudah mendefinisikan apa saja isi dari keseluruhan bahasan dari laman yang dirayapinya itu dan kemudian mengirimkannya ke dalam indeks databasenya. Dan ketika ada orang yang mencari suatu informasi dengan menggunakan kata kunci yang dinilai relevan oleh mesin pencari dengan hasil definisi tadi, maka akan segera muncul di hasil pencariannya. Jadi fungsi yang pertama adalah sebagai sarana mesin crawler untuk lebih mudah mendefinisikan keseluruhan konten yang berkaitan. Dan yang kedua ialah mempercepat proses  pengindeksan sehingga bisa cepat muncul dan dapat menerima peluang prioritas dari mesin pencari. Dan ini adalah dua fungsi yang sangat oenting bagi website atau blog kita sebab mesin tidak bisa dengan mudah dan cepat melakukan didentifikasi dan pengindeksan, seringkali proses ini memakan waktu yang sangat panjang dan definisinya bisa negatif yang dampaknya buruk bagi website sebab tidak akan muncul dalam jangka waktu yang lama.

Fungsi yang ketiga adalah menjaga website atau blog kita untuk bisa tetap bertahan pada persaingan dalam hasil pencarian mesin pencari dan bahkan menaikan posisi kita. Mengapa bisa demikian ? sebab dengan mudahnya proses pengindeksan dan pengidentifitkasian, maka mesin itu akan menilai bahwa bahasan dalam website itu jelas dan berkualitas dan bisa menjadi prioritas untuk ditampilkan dan disarankan kepada user dari search engine tesebut. Fungsi yang keempat adalah sarana untuk mainkan trafik. Ini bakalan terwujud ketika anda memiliki banyak kata kunci yang baik dan relevan dengan bahasan dan kata kunci yang menjadi senjata SEO anda itu merupakan kata kunci yang sangat sering ditelusuri di mesin pencari dan disusun dari kata kata yang sering digunakan. Nanti kita akan mempelajari cara menyusun akta kunci di artikel selanjutnya.  Ketika kia sudah bersaing di persaingan kata kunci yang paling umum digunakan untuk menelusuri suatu informasi, maka tarfik website akan naik secara signifikan, hal ini sudah terbukti kebenarannya sebab memang masuk diakal bukan ? itulah kaitan keyword dengan seo dan fungsi dari keyword sendiri, pada artikel bagian ketiga nanti kita akan membahas mengenai cara menyusun keyword yang baik dan peletakan keyword dalam struktur artikel atau bagian bagian website

Bagian 1

Bagian 2

Bagian 3

Bagian 4

0
0%
like
0
0%
love
1
33%
haha
1
33%
wow
0
0%
sad
1
33%
angry

Comments

comments

http://viet69hd.com
desi sex


PeluangUsahaTerkini.com adalah sebuah website portal berita resmi dari Halo Komunikasi Sejahtera yang dibuat khusus untuk memberikan informasi secara detail mengenai peluang usaha yang ada saat ini, Pembelajaran internet marketing bagi pemula, Tips & Trick seputar internet marketing.

Subscribe Now

Visit Our Facebook

Copyright © 2017 Peluang Usaha Terkini

To Top