Inspirasi

Kisah Sukses Youtuber

xxx2
blonde fatty gives titjob to a photographer. site two erotic and hot emo beauty bitches fucking out together.
sadomasochism pictures.

Kisah Sukses Youtuber

Kisah Sukses Youtuber.

Kisah Sukses Youtuber. Sekarang ini, bisnis adsense youtube sangat digemari, terlebih oleh kalangan muda mudi. Memang adsense youtube bisa menjamin penghasilan ayng sangat banyak kepada setiap pelaku yang bisa konsisten dan kreatif dalam menjalankan dan mengelola chanel youtubenya. Berbagai strategi dan teknik bisa digunakan untuk meningkatkan penonton chanel youtube yang dikelola. Sekarang ini sudah sangat banyak orang yang sukses hanya gara gara mainin adsense youtube. Dan berikut ini adalah kisah sukses youtuber yang sangat menggiurkan.

Bethani Mota

Saat dia berusia 13 tahun, dia membuat chanel youtube yang bernama macberbie07, itulah awal kesuksesannya dengan membuat video di kamar tidurnya dan sekarang dia memiliki acara Tn di Amerika. Konten video yang dibuat dan di psoting di akun outubenya membahas tentang berpakaian dan tips kecantikan. Dan kini penggemar atau subscribernya sudah menembus angka 5 juta orang.  Lalu, apasih rahasia dia bisa sukses seperti itu ? caranya tidak alin adalah menerapkan strategi. Dan berikut ini kita akan membahasnya.

Membuat Konten Menarik dan Trend

Dia sadar, ada banyak peluang yang bisa didapatkan dengan memanfaatkan trending. Contohnya, kala itu dia memberikan tutorial cara bermak up seperti Selena Gomez yang sangat diminati dan membuat pengunjung tertarik. Dia sadar, konten semacam ini akan banyak ditonton oleh masyarakat luas dan tidak akan pernah mati sampai kapapun. Adapun chanel miliknya sangat digemari remaja karena tema yang sangat cocok. Dia membuat video tentang cara berpakaian, make up, berbelanja hingga confidence dan video yang berjudul youre not alone untuk membahas bullying. Sangat cerdas bukan ?

Mambuat Video yang Berdurasi Panjang

Tujuannya adalah agar penontonya berlama lama di chanel atau video nya. Btw, akun youtube yang seperti ini, ditonton lama oleh para pengunjung, akan menaikan kualitas chanel itu sendiri dan mesin pencari youtube akan memunculkannya di tampilan hasil pencarian teratas. Seperti yang tadi disebutkan, dia membahas tips dan trik berpakaian dan tips kecantikan. Tentunya setiap orang yang menontonnya akan menyaksikannya hingga video itu selesai, karena jika tidak sampai selesai, dia tidak bisa menerima informasi tutorial itu secara lengkap dan akan sulit menjalankannya. Dan fashion adalah salah satu hal yang sangat digemari saat ini.

Interaksi yang Baik

Dia menciptakan interaksi yang baik dengan karakternya yang ramah dan tidak kaku dalam video yang dipostingnya. Ini sama saja ketika seorang artis besar menyapa orang setiap hari. Sama seperti siaran tv seperti talk show, cuman bedanya, dia berbicara setiap harinya, tidak seperti di acara tv talk show yang bintang tamunya ganti ganti. Dia menerapkan update yang teratur dan konsisten setiap saatnya. Dengan keteraturan ini, sang penggemar bisa tahu kapan a=update terbaru akan datang atau hadir. Dengan begitu, ada semacam relasi yang baik antara sang penonton dan yang ditonton. Ini bisa kita contoh dan memang patut dijalankan.

Hasilnya, sekarang semua videonya sudah ditonton lebih dari rata rata 1,5 juta kali. Bayangkan sendiri berapa hasil pendapatannya. Tentu dari satu video saja sudah sangat besar, apalagi jika dikalikan dengan jumlah video yang jumlahnya banyak, pasti anda tahu sendiri hasilnya. Tapi tetap saja, semuanya itu, dia bangun dengan kerja keras dan susah payah. Tidak mudah untuk mencari tema yang bisa dijadikan bahan video, apalagi saat pembuatannya, diperlukan kemampuan yang khusus dan pemahaman ayng baik. Selain itu, harus menghabiskan tenaga untuk mengedit videonya lagi untuk lebih meraik dan enak dilihat. Tentu semakin banyak tema yang sudak dibahas dan divideokan, kita akan semakin sulit mencari bahan lainnya yang bisa kita jadikan konten video youtube. Jadi intinya, dia tidak sukses dengan cara yang instan dan mudah, pasti banyak hal yang harus dilewatinya. Dibutuhkan kesabaran, konsistensi, kerja keras, pembelajaran dan masih banyak lagi penerapan lainnya.

Demikian juga kita para youtuber amatiran, anda tidak perlu berkecil hati untuk dapat membangun dan membuat chanel youtube yang bisa menghasilkan peruntungan yang banyak. Memang untuk menciptakan peruntungan yang baik sangat sulit bahkan membuat banyak roang menyerah jenuh dan bosan yang pada akhirnya apa yang sudah dia bangun dari dulu sia sia. Mencontoh dari Bethani Mota, kita harus tahu apa yang bisa kita jalankan sebagai strategi khusus. Kita bisa mencari topic bahasan yang tidak akan pernah membuat orang bosan, seperti hal hal ayng sedang trending saat ini. itu kita bisa jadikan bahasan dalam konten video yang sifatnya menarik perhatian orang. Buat dan upload video secara konsisten dan teratur untuk membangun relasi yang baik dengan para penggemar chanel youtube kita. Kita juga harus yakin akan kemampuan kita, dimana ada kerjakeras, disitu pasti ada jalan. Tentunya kita juga harus sadar dan bersabar, setiap pekerjaan tidak bisa mensukseskan orang yang menjalankannya ahanya dengan satu malam, dibutuhkan pembelajaran, kesabaran dan konsistensi yang tinggi. Tanpa itu semua, sudah pasti kita akan mudah jatuh dan jauh dari yang namanya kesuksesan. Jadi, siapkah anda menerima tantangan tantangan yang akan imbul sebagai seorang youtuber ? jika ya, maka kami sampaikan GOOD LUCK. Semoga artikel ini bermanfaat.

Baca Juga

Cara Mencegah Masalah dalam Bisnis

Cara Mendapatkan Uang dari Youtube

Sponsore link jasa pembuatan website toko online

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

http://viet69hd.com
desi sex


PeluangUsahaTerkini.com adalah sebuah website portal berita resmi dari Halo Komunikasi Sejahtera yang dibuat khusus untuk memberikan informasi secara detail mengenai peluang usaha yang ada saat ini, Pembelajaran internet marketing bagi pemula, Tips & Trick seputar internet marketing.

Subscribe Now

Visit Our Facebook

Copyright © 2017 Peluang Usaha Terkini

To Top