Motivasi

Tips Sukses pertama : Jangan Terlalu Memikirkan Keadaan

Tips Sukses pertama

Tips Sukses pertama adalah Jangan Terlalu Melihat Apa Yang Dihadapi

Tips Sukses pertama. Dalam hidup ini, manusia pasti memiliki keinginan untuk maju dan terus maju bukan ? dan kemajuan yang dimaksudkan itu adalah sesuatu yang disebut dengan sukses atau kesuksesan. Walaupun sudah terlahir dalam keadaan maju, manusia tetap ingin lebih maju dan terus maju. Jadi kita bisa mengatakannya sebagai suatu keinginann yang dimiliki oleh semua manusia yang terlahir ke dunia ini. akan tetapi kemajuan atau kesuksesan yang diimpikan ini, tidak mudah diwujudnyatakan dalam kehidupan secara ril atau nyata. Kesuksesan hanay terjadi bagi orang orang yang benar benar mengetahui caranya, melakukannya, dan menjauhi segala hal yang bisa menghambat kesuksesannya. Setelah di artikel sebelumnya secara berturut turut kita membahas mengenaiu faktor faktor yang menghambat kemajuan dan kesuksesan, kini kita akan masuk ke bagian yang berlawanan dengannya yaitu tips sukses, sama seperti bahasan lalu tentang faktor faktor yang menghambat kesuksesan, artikel tetang tips sukses ini juga akan dibagi menjadi beberapa artikel, sebeb bahasannya memagn terdiri dari beberapa point yang perlu penjelasan secara lengkap dan faktual. Nah, langsung saja kita masuk ke inti bahasannya dalam bagian ini kita akan mengenal dan mempelajari tentang Jangan Terlalu Melihat Apa Yang Dihadapi. Sebelumnya, anda bisa membaca terlebih dahulu mengenai faktor faktor yang menjadi penghambat kesuksesan, disana dijelaskan tetang potensi, kepercayaan diri, pesimisme dan lain sebagainnya, dan anda harus menjauhi hambatan itu dan melakukan yang sebaliknya.

Sponsore biaya pembuatan website

Satu hal yang paling baik yang harus kita miliki untuk menjadi orang yang melangkah pada kesuksesan adalah anda harus memiliki arahan pikiran yang maju juga. Terkadang kita terlalu memikirkan apa yang ktia hadapi dan sedang terjadi dalam kehidupan kita, bahkan terlalu mengenang dan memikirkan masa lalu yang suram atau sulit atau buruk. Sebetulnya, itu tidak baik untuk diri kita, tetapi yang seharusnya kita lakukan adalah tidak terlalu memperhitungkan dan memikirkan semuanya itu. Apa yang sudah terjadi biarlah terjadi, apa yang sudah lewat biarlah menjadi memori. Apa yang baik dan sudah menjadi memori, biarlah iti selalu menjadi motivasi untuk lebih baik lagi dan apa yang sudah terjadi dan itu bersifat buruk, jadikan lah itu sebagai pembelajaran dan evaluasi, memori hanya sebatas memori. Kita harus memperhitungkan langkah selanjutnya, sebab kita melangkah ke arah sana, bukan melangkah ke arah belakang atau ke arah memori itu. Jadi apa yang akan dihadapi itulah yang dipikirkan dan dipersiapkan, apa yang sudah lewat, biarkanlah berlalu.

Dampak

Apa dampak ketika kita terlalu memperhitungkan masa lalu atau yang sedang terjadi dan mengenangnya secara berlebihan ? Ini akan menjatuhkan pemikiran kita dan kita akan sulit maju, mengapa demikian ?” Contoh pertama, ada seorang anak yang bermimpi menjadi dokter tetapi saat ini dirinya hanyalah seorang anak dari pemulung. Yang hidup berkekurangan dan jauh dari kata kelimpahan. Bertolak belakang dengan impiannya yang akan mengorbankan banyak awktu, tenaga, pikiran dan uang. Ada dua hal yang bisa terjadi dalam hidup si anak ini, pertama si anak akan mengalami perubahan dalam hidupnya, dengan catatan, dia mengesampingkan catatan itu, dan lebih mementingkan cita cita atau impiannya itu dan berani melakukan tindakan dan memulai perwujudnyataan dari mimpinya itu. Dengan demikian, dia akan berjalan dan terus merintis mimpinya itu dan akan berhenti ketika dia sudah ememluk mimpi dan kesuksesan terjadi dalam dirinya. Secara otomatis dirinya atau kehidupannya akan berubah. Dan kemungkinan yang kedua dia akan teap seperti itu dan melanjutkan rekam jejaknya sebagai seorang pemulung dan hidup berkekurangan. Ini akan terjadi, jika dia teralalu memikirkan keadaan dan apa yang sedang dialaminya, demikian juga atas memori seperti itu yang dia miliki. Jiak demikian pikiran si anak akan selalu pesimis dan idak akan pernah memulai perubahan yang seharusnya dia lakukan. Dia akan berpikir, aku hanyalah seorang anak pemulung dan bekerja membantu roang tua sebagai pemulung, bagimana mungkin aku bisa menjadi dokter yang harus mendapatkan pendidikan yang mahal dan sangat mahal, dan ini bukanlah jalan takdirku, aku tidak bernasib menjadi seorang dokter.

Anda bisa melihat dua perbedaan atas kemungkinan itu, ini juga terjadi dalam kehidupan ktia saat ini. jadi ketika kita menginginakan menjadi seorang yang sukses dan mengalami kemajuan, jangan terlalu melihat kebelakang dan memikirkan secara berlebihan apa yang terjadi saat ini. mungkin har hari anda penuh dengan kemalangan dan kesulitan hidup, tetapi seharusnya jadikan semua itu sebagai cambuk bagi anda, bahwa saya harus berubah dan menjadi seorang yang sukses.

Catatan singkat

Kejadian buruk atau suatu kenyataan atas kesusahan hidup tidak mungkin bisa dihindarkan atau dihilangkan dan memang akan terjaid kepada setiap manusia dalam bentuk yang berbeda beda, tetapi memikirkan masa depan lebih penting dari kenyataan sulit yang sedang terjadi atau sudah lewat, sebab ktia melangkah ke arah depan dan bukan hidup untuk kembali menjadi bayi. Memori hanya sebatas memori.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments


PeluangUsahaTerkini.com adalah sebuah website portal berita resmi dari TNC Digital Media yang dibuat khusus untuk memberikan informasi secara detail mengenai peluang usaha yang ada saat ini, Pembelajaran internet marketing bagi pemula, Tips & Trick seputar internet marketing.

Subscribe Now

Visit Our Facebook

Copyright © 2017 Peluang Usaha Terkini

To Top