Local

Tips Agar Chanel Youtube di Approve Adsense

Chanel Youtube di Approve Adsense

Chanel Youtube di Approve Adsense

Chanel Youtube di Approve Adsense. Untuk dapat menghasilkan uang dari youtube, pasti kita butuh fitur monetize yang terintegrasi dengan layanae bukan ? Nah untuk bisa mendapatkan kerjasama dengan adsense ini tidak mudah, ada banyak sekalo youtuber yang chanel youtubenya ditolak, khususnya bagi mereka para youtuber pemula. Memang, untuk mendapatkannya tidak mudah karena betul betul diseleksi secara langsung oleh pengelola layanan adsense ke chanel sang pengajunya. Sering kali, ini menjadi kendala yang membuat para youtuber mulai jenuh dan bosan hingga malas untuk kembali mengelola chanelnya, padahal sudah banyak waktu dan pembelajaran yang dikeluarkan dan didapatkan dalam persiapannya. Nah, untuk dapat lolos uji dari layanan adsense, ada beberapa trik yang bisa diterapkan untuk mengakalinya. Inilah beberapa hal yang bisa dilakukan untuk dapat langsung di approve oleh adsense saat pengajuan yang pertama.

Jangan Langsung ajukan ke Adsense

Ketika chanel yang akan anda kelola baru saja dibuat, jangan langsung mengajukannya ke adsense. Ibarat bayi yang baru lahir dan anda langsung menyuruhnya untuk bekerja, sangat tidak masuk akal bukan ? faktanya ini juga berlaku pada chanel youtube anda. Anda harus menunggu usia chanel anda itu mulai ideal. Dulu saya mengajukan adsense disaat umur chanel youtube yang saya buat sudah berusia tiga bulan. Youtube juga tidak akan menerima chanel yang usianya masih terlalu, muda, jadi jangan lekas mengajukan chanel yang baru dibuat ke adsense. Bersabarlah dan buat persiapan dahulu.

Buat dan Upload Video Berkualitas

Konten video yang berkualitas adalah nyawa bagi setiap chanel youtube. Tanpa keberadaan konten video seperti ini, mustahil ada orang yang mau menonton apalagi mensubscribe chanel kita. Sebelumnya, video berkualitas bukan hanya menarik perhatian saja, tetapi juga yang banyak dicari orang, lengkap dengan sisi informative yang dikandung didalamnya. Selain itu, konten video juga harus bersifat original atau merupakan karya sendiri dan samasekali bukan hasil jiplak dari sana sini. Konten video yang seperti ini harus selalu diupload agar menaikan kualitas chanel youtube yang kita pegang dan kelola, jangan sampai terlewatkan ya !

Upload Video Sebanyak banyaknya.

Memang kualitas konten seperti yang disinggung diatas adalah yang terpenting, tetapi ada satu lagi yang tidak kalah pentingnya yaitu kuantitas. Buat dan uploadlah video dengan kualitas tinggi sebanyak banyaknya atau sebanyak yang anda bisa. Dulu, sebelum saya mengajukan ke adsense dan diterima, saya memiliki 10 konten video original di dalam chanel saya. Sejujurnya saya kurang paham, apakah faktor kuantitas ini sangat diperhitungkan, tetapi tidak ada salahnya jika anda persiapkan, toh anntinya juga akan dibutuhkan. Konten video yang banyak bukan hanya kita gunakan untuk mengakali adsense saja, tetapi konten video yang banyak juga akan berpengaruh langsung pada berapa banyak uang yang bisa kita ambil dari adsense. Semakin banyak video yang ada di dalam chanel maka semakin baik juga panghasilan yang bisa kita dapatkan dan setidaknya kita bisa langsung lolos atau disapprove oleh adsense. Namun tetap yang harus diperhatikan adalah kualitasnya.

Bangun Audience terlebih Dahulu

Tentunya untuk mendapatkan hasil dari adsense, kita harus memiliki audience dulu. Ini juga berlaku disaat kita mengajukan diri menjadi mitra google adsense. Tidak mungkin mereka mau menerima pengajuan chanel anda jika tidak ada orang yang menonton atau menjadi audience chanel yang diajukan tadi. Anda bisa menshare di dalam akun  media social anda seperti facebook, witter atau yang lainnya dan minta teman teman anda untuk menonton atau mensubscribenya. Tentu ada saja orang yang akan tertarik untuk menontonya jika melihat tautan tadi dan jika benar benar menyukainya, mereka tidak akan segan segan mensubscribe dan membagikan tautan anda. Tetapi, biasanya jika anda mengupload video yang berkualitas menarik dan jumlahnya lumayan banyak, pasti sudah menjamin sedikit audience.

Taati Aturan

Di youtube juga ada aturannya, tidak semua video bisa dipublikasikan disana. Dan semua peraturan ini harus and abaca betul betul karena jika tidak akan menimbulkan maslaah sendiri di masa masa yang akan datang. Aturan tersebut berupa larangan untuk melakukan posing seperti video yang berbau pornography, juga konten video yang mengandung unsure SARA, penyiksaan dan lain sebagainya, anda bisa baca sendiri.

Itulah beberapa tips yang bisa saya bagikan pada anda semua, intinya kita sama sama masih belajar dan tidak berhak saling menggurui. Intinya kita harus membangun chanel ayng berkualitas, lengkap dengan konten video yang baik dan sudah memiliki audience walaupun sedikit, baru kita bisa mengajukan chanel terebut ke aadsense youtube. Dan menurut pengalaman saya, cara cara ini berhasil karena saya juga seorang youtuber dan dulu menerapkan cara cara yang saya sebutkan ini. jika anda ingin chanel youtube anda langsung di approve oleh google adsense saat pertamakali pengajuannya, maka anda harus persiapkan betul betul, jangan sampai ketika anda mengajukan, kualitas chanel masih kurang dan langsung ditolak oleh adsensenya. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat berjuang menjadi seorang youtuber sukses.

BACA JUGA

Cara Menjalankan Publishing Adsense

TIps Menjadi Youtuber Sukses

Sponsore Link

pembuatan website

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
1
50%
wow
0
0%
sad
1
50%
angry

Comments

comments


PeluangUsahaTerkini.com adalah sebuah website portal berita resmi dari TNC Digital Media yang dibuat khusus untuk memberikan informasi secara detail mengenai peluang usaha yang ada saat ini, Pembelajaran internet marketing bagi pemula, Tips & Trick seputar internet marketing.

Subscribe Now

Visit Our Facebook

Copyright © 2017 Peluang Usaha Terkini

To Top